RSS

Tuesday, February 9, 2010

My Classmate.. No SARA

Hari ini, tadi siang, baru aj makan-makan bareng teman2 kelas 01 PAM.. Hmm seru si, tapi agak kurang karena ada beberapa yang gak dateng.. ad yg sakit lah, males lah, dll(Cukup kreatif c alasannya) hahahah.. acara makan yg cukup gila gilaan.. pada makan dengan sangat tidak manusiawi , seru abis, kyk pada balapan makan..

Masalah temen d kuliahan, di kelas ini gw meras comfort banget.. jauh dari bayangan gw tentang omongan orang-orang kalo di kuliahan tu semua serba individualistis... tapi, di kelas ini gw ngerasa anak-anaknya cukup solid dan juga asik-asik.. ada yg pinter banget, ad yang konyol, ada yang galak, ada yang pendiem, ada yg calon MAHO pula.. ^^v


kalo mau dirinci per karakter anak2 yg menurut gw plg asik:

Ayung(a.k.a. Harianto/gayung/duyung/ si Ganteng(yg terakhir ini bukan krn gw maho y.. tp karena orangnya yg minta ditulis sebagai Ganteng.. jd karena gw kasian, gw update dah tambahin ganteng... wkakakak)) : Anaknya konyol kdg ngeselin.. tapi asik... hahahah

Andri Saputra : Ni anak tampangnya alim sumpah... tp otak selangkangan... bruakakakk... peace dri..

Mahenda Metta Surya : Hmmm Calon koko ASLAB... Pinter sumpah ni anak...

Debby Christy(a.k.a. cebong) : hmmm Cewek yg cukup pendiem c.. baek, asik.. apa lagi y?? gw c masih ga ngferti knp dy jd cebong... tp dy jg lagi memperjuangkan bahwa cebong nya bukan Green Sperm(See Blog si CEBONG!)... wkakak
Fransisca : Lebih pendiem dari debby... kadang gw bingung, dia ngaku asal surabaya tapi logat medan... hahah
Lidya: Cewek yg cukup sangar tapi baek kok... sering BT juga ngeliat aksi willy jaya..

Willy Jaya(a.k.a. Master of comedy,, adeknya jay Chu): ok dia ni pesulap yang selalu menghibur teman2 sekelas dan selalu membuat teman2 sekelas gak tahan(pengen nimpuk) dengan ulahnya..

Sharon: Anaknya baek, kdg agak sangar c.. tapi dy bisa lgsg down moodnya kalo liat aksinya willy jaya kalo mulai ngelawak(baca: maen sulap), dan ini bisa membuat wily diam sejenak ketakutan..
Aji margono : Nah ini anak asal jawa tulen... anaknya baek & jujur banget, sangat kreatif bahkan suka nyeletuk hal2 ajaib yang bikin semua tertawa(Yg paling baru.. dia bikin anak2 ga nyadar dengan kata2nya T...O...T...), tapi aji adalah satu-satunya anak yang cukup kreatif membalas kekonyolan willy dengan kekonyolan lain(Yang lebih baik dr willy) dan membuat willy diem..=='

Combo Aji dan sharon cukup ampuh untuk menghentikan aksi willy... wkwkwk

Ketaann(Kevin Tan) : Lady Gaga Holic, yang sering membuat gerakan2 ajaib yang tidak terduga.. dia bisa diem, tiba2 nyanyi2 heboh, bahkan bisa tiba2 menggigit lengan orang2 yang tak berdosa.. Tp baek kok... Komtiii hhahah.. Otaknya juga hampir menyamai Mahenda..=='

Thorne Evan, Christian, Jetash, Julius... Geng Maho yang diketuai Julius... denger2 c andri mau gabung... hahahha

Fendy & Handi : Ga banyak comment... anaknya asik, baek, ..

Bobby : Gak banyak comment jg ah...

Harfy : Bos yg suka bisnis Saham yang baik banget... wkakakka

Dicky : ni anak baek banget.. orangnay cincai, dan pasrah mau diapain juga.. hahahh

kelompok Kevin s, Okky tjoa, dkk : anak2 yg baek dan asik, gak banyak macem deh..

ya kayaknya yg gw rinci gitu aj deh.. capek... tapi Over all, kelas 01PAM top banget.. sempet khawatir juga kalo di semester 2 kelas bakal di pencar lagi, tapi sukur deh, dari beberapa yag udah gw selidiki(alah.. berasa detektif ya..) rata2 semuaa kembali masuk di kelas 02PAM.. ga jadi panik deh... hwhwhwhwh


Ok sekian dulu postingan ini.. untuk nama yang disebut, sorry kalo ini menyinggung peranakan anda(eh maksudnya perasaan ^^v).. cuma sekedar lucu2an aj... jangan ad yg sakit hati y... dan yg gak tertulis namanya, gw cpe aj ngetiknya... hahahah

Kalo ad yg ga terima, protes aj.. kalo ada saran tambahan nama juga comment aj... hahahahah

o iya mau coba bikin postingan yg mengocok perut, tp ga bisa.. -.-zzzzz

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

  1. WKWKWKWKWK! XDDD
    kenapa nama g harus kek seakan-akan panjang gituh sebutannya? xD
    saya tersanjung~ <3
    tapi gak lah~ otak mahe ituh udah selancar air terjun niagar~ =3=

    ReplyDelete

 
Copyright © Fredy's Blog