RSS

Monday, February 15, 2010

Valentine & Chinese new year...

Hoaaaahh... lama gak post2... Pertama-tama gw ucapkan selamat hari raya IMLEK & VALENTINE bagi yg merayakannya ...

Ngomong2 soal imlek & valentine, jujur gw lebih pro sama IMLEK karena(Tau lah alesannya..).. ya dihari imlek, waktunya semua keluarga ngumpul dr yg tua sampe yg masih bayi.. Semua pasti seneng pas hari imlek, cuma dengan ngucapin kata2 ajaib, dapet deh angpao, ya kata2 itu "Gong xi fa Chai", ato"kiong hi", ato "cuma selamat tahun baru".. Eits, mantra2 itu cuma berlaku buat anak2 yang belom nikah & belom kerja y... tp buat yg udah nikah, andalah yang mesti ngasih angpau buat yg kecil kecil.. Kesimpulan: kalo masih mau dapet angpao, jangan kawin dulu>.<

Imlek kali ini buat gw lumayan asik lah, bisa becanda2 sm sepupu2 dan seperti biasa, kenapa y gw selalu diikutin sama anak2 sepupu gw yg masih balita?? jadilah gw pengasuh balita selama imlekan...wkwwkwk

Valentine.. Satu moment yg kata orang2 si hari kasih sayang.. tp menurut gw, ga da yg spesial di hari ini(Maklum , jomblo.. wkakakak)... tp srius deh, Nyadar ga c, hari valentine tuh beneran jadi ajang promosi gratis buat produsen coklat, permen, boneka, dsb... ckckckck... yg gw tau, hari valentine tuh dulu di Amerika sebagai insiatif para produsen kartu ucapan buat ningkatin penjualan mereka.. Jadi, sbaiknya kt mikir lebih jauh... emang si bagus ad moment khusus buat ngungkapin ksh sayang, tapi sebaiknya kan itu kita ungkapin setiap saat, bukan cuma buat pacar/ gebetan kita, tapi buat orang tua, saudara, dan cinta kasih secara universal..



Jadi selamat merayakan bagi semuanya..:)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © Fredy's Blog